13 Juta Sebulan, Bagi Saya Sih Gede

Testi dari:

Fajar Ape

Ane mau share juga yah,
ane temenya seangkatnya si @Marcousman
dan temen temen lain di BATCH 7.
saya mau share bisnis dropship ane aja yah
, bisnis clothingan ga akan ane share dah.
Yang dropship ini langsung ane yg iklan
dan ane yang nge CS in
( krena pake form jd ga terlalu cape dan emang
pengen tau ane karakterk konsumen gue)
..yng rencana bisnis dropsip ini
ane mau kasih ke bini ane.

Mumpung ini akun iklan baru
jadi enak ngsh bukti realnya 🤣🤣.

( klo kata si @Marcousman nnti disebut nyomot SS ).

Dashboard iklan . spent dan tagihan
iklan sama yah 20 jt an,
tgl nya diatas ada juga yah.

Video (dashboard mutasi rekening): https://youtu.be/TBSiBYxWmII

Maaf ya ga ada mksd sombong lagian
buat apa sombong sgini mah cetek klo
buat para suhu2 di KK. ini mutasi tekening ane sama
tgl 23 oktober smpe per hri ini ….
drosip ane cuman pake 1
rekening aja punya bini diatas.

Ini lebih jelasny mutasi rekening ane
. duit masuk 69. duit keluar 49jt
( 20 jt bayar iklan ,29 jtan byar dropsip
( kayanya ada nih disini duit keluar buat bini
ane beli skincare dan baju 😂😂😂 🤣🤣🤣) sisa 20jt .

Ane dropsip , cs ane sendiri jd ga ada biaya apa apa.
oh iyee ane belum bayar dropship
sktr 8 jtan . tp COD an ane juga belum
cair sih sktr 30 transaksi 😬😬😬. taro deh sisa 13 jt aja yah
, brrti keuntungan 13 jt. gede kan ?? hehe

Ya buat ane mah gede alhamdulillah.
ga tau buat yang lain.
gaji apa coba 13 jt sebuln ?
dapet uangnya pake kaos dan
sarungan dirumah lagi 🤣🤣🤣
intinya yah , ga akan rugi ko masuk KK.
ilmunya joss bgt dari
@masarmy @agankhalid @imamassamaqandy.

Buat yang udh ada rezekinya,
tp masih ragu.. JOIN aja,
insyallah niat kita nyari ilmu kan buat
bisnis kita . bisnis kita buat siapa ?
buat kita sendiri, buat orang tua kita,
buat anak istri kita,
buat karyawan kita, buat orang lain juga kn.

InsyaAllah psti Allah
mudahin jalannya ..
udh sgtu aja udh subuh,
hatur nuhun KK.

  • Testi aslinya, bisa dilihat → disini.