Naroh Link WA di Iklan, Boleh?

Naroh Link WA di Iklan, Boleh?

“..katanya dalam iklan jangan taruh link menuju ke WA..”

Alternate text

Saya gak pernah naroh link
yang kalo dipencet
langsung ke WA
(Kita sebut saja: “Link WA).

Gak pernah
tuh saya.

Kenapa?

Karena nggak terfilter.

Bayangin,
akan ada puluhan ribu orang,
terus saya hanya bisa menjelaskan
ke dia lewat foto atau video,
lalu di teksnya ada “Link WA”!

Yang mana itu artinya:
langsung
berhubungan sama WA,
Langsung berhubungan sama CS.

Yang datang
ngebludak!

Seneng?
SENENG!

Konversinya?
JEBLOK!

Plus
CAPEK BANGET ngurusinnya.

Kenapa?

Karena dari tipe orang yang:

  • bener-bener mau,
  • yang sekedar iseng,
  • yang nggak sengaja, yang setengah niat,
  • atau baru tertarik, itu ngeklik linknya (link WA-nya).

Nggak ke filter.

Jadi, kalaupun dibolehkan sama FB, saya tidak akan
melakukan ini, dan kebetulan memang tidak pernah
melakukan juga.

 

Alternate text

 

Dan,

sebenarnya memang gak boleh sama FB
naroh link yang kalau
di klik langsung ke WA.

Kita tuh nggak boleh
naruh “LInk WA”
di ad copy.

Yang ngelakuin kayak begitu,
nanti di AMEin atau
di Banned
sama FB.

 

Coba aja kalo
nggak percaya.

  • Naroh kontak WA masih gak papa.
  • Yang gak boleh naroh link WA ya!

—–

“Bukannya ada objective traffic WA?”

Ada.

Jadi kalau misalkan mau di klik
tapi langsung ke WA kita,
FB nyediain sendiri
objectivenya (Ada pilihannya sendiri).

Kalau diklik langsung ke WA kita.

Alternate text

Yang ini: BOLEH!

 

—–

Sekian
pendapat saya.

 

 

SUKA Postingan ini? 😉
Kemungkinan besar, Sobat  juga suka:
→ KK Premium.