Gabung Sekarang! Dapatkan Kelas Belajar Facebook Ads Gratis Disini

Perhatikan! Belajar FB Ads dari nol bisa anda lakukan secara mandiri karena setiap panduan paling dasar mulai dari pembuatan akun iklan hingga peluncuran kampanye pertama, semua sudah ada di internet (di Facebook help dan youtube). Namun, bagi anda yang ingin benar-benar belajar secara terarah dari seorang guru, saat kebingungan Anda bisa bertanya, tentu mencari kelas belajar facebook ads adalah pilihan rasional.

Belajar dari pengalaman kami, bagi yang benar-benar akan belajar dari nol, biasanya banyak sekali pertanyaan muncul saat proses belajar tersebut. Memang, di Facebook Help dan Youtube, Anda bisa bertanya secara langsung, namun biasanya jawaban mereka akan sangat lama sekali. Bisa jadi beberapa hari bahkan 1 minggu kemudian baru dijawab oleh pihak FB atau youtuber itu. Kalau sudah begitu, bagaimana mungkin Anda akan belajar dengan cepat dalam situasi seperti itu.

Adakah Kelas FB Ads Gratis?

Diartikel sebelumnya kami sudah mengupas tempat terbaik Belajar FB Ads Gratis Untuk Pemula, Ada Tanya Jawab Interaktif. Disana Anda bisa menemukan pembelajaran gratis berupa teks dan video. Bahkan mentornya menyediakan ruang untuk tanya jawab. Semuanya gratis tanpa embel-embel.

Dengan memilih kelas belajar FB Ads, kebingungan Anda bisa terjawab, kekhawatiran Anda tentang langkah yang salah bisa dikonsultasikan dan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu bisa dihindari semaksimal mungkin.

Secara terbuka, kami memang menyarankan Anda untuk belajar ditempat yang benar-benar terpercaya. Memang secara kenyataannya Anda bisa belajar secara mandiri, tapi tentu saja hal itu akan menyita waktu sangat lama. Dan tentu saja saat Anda mulai mencoba menerapkan ilmu tersebut, bisa jadi Anda boncos tanpa tahu letak kesalahannya dimana.

Kelas Konversi Memberi Ilmu Secara Gratis

Bagi yang belum tahu, apa itu kelas konversi dan bagaimana kelas konversi membantu banyak pemula fb ads sukses melakukan pemasaran online, silahkan bisa baca dihalaman depan website kami: KelasKonversi.com.

Beberapa hal sederhana yang diajarkan di kelas konversi adalah:

  • Membuat kampanye iklan menjadi lebih terarah
  • Membuat Landing page lebih terstruktur (mentor akan memberi contoh LP yang baik dan mengandung konversi)
  • Runing campaign jadi lebih percaya diri
  • Bisa membaca data dari hasil kampanye yang dijalankan
  • Mampu mendeteksi masalah dan mengatasinya
  • Tahu cara scale up saat kampanye yang dijalankan sudah mulai profit (tanpa rasa was-was)

Diatas adalah beberapa hal yang akan Anda dapatkan saat belajar di kelas konversi. Tentu saja masih banyak materi lainnya yang tidak mungkin kami sebutkan satu per satu disini.

Dengan materi gratis yang kami berikan, Anda juga bisa mendiagnosis penyebab BONCOS yang sering kali menghantui para pemain FB Ads. Dengan diagnosa yang tepat, peristiwa Boncos akan lebih bisa diantisipasi dan diukur dengan matang.