FB Ads sedang update ya?

FB Ads sedang update ya?

“Gan ane udah ikut webinar, WS masih boncos aja gan ga kayak dulu tahun2 kemarin” 

Alternate text

Alternate text

 

Pada tahun 2017,
Saya pernah mengadakan
Mini Webinar, yang berjudul What I Have to Do!

Dimana Mini Webinar tsb lahir
dari pertanyaan – pertanyaan macem diatas
yg sudah terlalu banyaknya mampir PM FB.

—–

Jawabannya adalah?
Apakah memang FB sedang update?

Y.
SEDANG.

Sedangnya,
Beneran sedang, gan?

Y, Sedang.

Kabar Buruk
(Bisa juga jadi kabar baik)nya
adalah: FB Ads selalu update.

—–

Fb Ads sebenernya
update setiap hari.
Setiap jam.
Setiap menit.

Jadi jawaban saya
kalo ditanya apakah FB sedang update,
Saya selalu jawab: Y,

Sedang.
Sedang terusssss.
Gak pernah gak sedang.

—–

Jangankan ngomongin Fb Adsnya,
Iklan Anda sendiri saja
sebenernya tiap saat,
Juga update.

Cuman karena bantuan
kehebatan teknologinya
FB, makanya bisa jadi stabil.

Lebih jauh
tentang “kehebatan teknologinya FB”:

 

Nah ketika Fb
merubah kode – kode atau
rule dibalik “bantuan” dari dia itulah,
yang Anda tiba – tiba
jadi merasa “Kok berubah sih!”.

—–

TAPI MEMANGGGG,
Kadang ada yang update-nya:
BESAR Effectnya.

—–

Normal gak?
Ya normal!

Orang FB juga berbisnis kok.

Sama kayak kita.

Kita jualan barang.
Fb jualan space iklan.

Macem stasiun TV
yg jualan space iklan.

Macem billboard
dijalan yg jualan space spanduk.

—–

Di sisi lain FB ingin ngeruk uang kita
(Dimana FB maunya kita juga harus untung,
Biar make FB Ads terus).

Di sisi lain Fb ingin usernya
(Dimana itu yg dijual ke kita),
Tetep betah, Jangan jadi ninggalin FB.

—–

Update – Update besar,
Terjadi ketika mulai terjadi
ketidakseimbangan
antara kepentingan kita (Fb Advertiser)
v.s
kepentingan user.

Fb di tengah.
Jadi wasit.

Dilakukanlah update.

—–

Kabar Baiknya?
Emang ada kabar baiknya?

Ada.

Kalo di hutan,
Yang bertahan yang kuat.

Kalo di Fb Ads, Yang bertahan
adalah yang mampu ngikutin update
cara FB mau lebih menolong para advertisernya

TENTU OFFERnya emang
harus bagus juga ya!

—–

Gitu aja ya.
Makin panjang,
Ntar Anda makin ngantuk.
Takutnya.

Oia detail Mini Webinarnya
yg pada tahun 2017 saya adakan:
https://agankhalid.com/wihtd

 

 

SUKA Postingan ini? 😉
Kemungkinan besar, Sobat  juga suka:
→ KK Premium.