Bahkan Sudah Mengelola Banyak Bisnis Online & Budget Kelola Ads yg Besar Pun

Testi dari:

Wanandi Kartawinata

Selamat Pagi,

Salam kenal semuanya,

Terima kasih Om Army, Khalid dan Imam.

Saya penghuni baru KK,
memutuskan pengen join KK udah lama,
tapi baru terlaksana nya sekarang.

Sejak dahulu memang sudah tau
reputasi mentor KK di sini
dari jaman graphgrab gitu.

Dan saya baru sehari kemarin
buka buka inbox email,
lalu ngecek surat cinta agan
yang membuat saya transaksi dibantu mba dewi,

Meski kelas belum mulai, setelah
pembayaran saya dikonfirmasi,
saya langsung dikasih akses
ke Basecamp nya KK Level 1 dan 2.

Jujur, materi nya full of insights.

Saya merasa perlu tulis di sini,
karena saya sebagai yang udah
terbiasa di dunia digital marketing,
bahkan sudah mengelola banyak
bisnis online dan budget kelola ads
yang besar pun, ternyata mendapatkan
banyak manfaat padahal baru
baca baca dan nonton video materi sedikit saja.

Materi ad image dan ad video
di level 2 langsung akan saya coba
laksanakan di bisnis berjalan saya,
dan mungkin akan terjun platform
juga haha.

*saya yakin CTR bakal nambah greggeeet,
juga VC bakal naik apalagi
ada metode AG Asuransi Gagal yang
mind blown banget, gak pernah
kepikiran sebelumnya ada jurus gituan
, selama ini saya terlalu nyaman
dengan yang biasa dilakuin
ama pelaku IMers umum, hahaha,
dipikir profit udah cukup eh ternyata
ada potensi nambah greget
setelah baca disini.

Saya nyesel malah ikut KK premium
kenapa batch 6, tau gini harusnya
dari batch 1, hahahaha!

Saya yakin buat temen temen
yang merasa ragu, memang pasti
tidak mudah ambil sekolah tambahan
dengan biaya cukup premium,
tapi buat yang pengen punya pondasi
dan struktur alur toko online
lokal sih, saya akui di sini sangat terstruktur.

Yuk siapa yang bakal jadi teman
seperjuangan niiiih…biar ada
rekan sparring…

Tidak sabar untuk kenalan dengan
nanti yang akan jadi teman
sekelas satu batch bareng saya,

Biar maju kenceng kayak pake
pesawat jet, tinggal aplikasikan
jurus jurus yang udah di trial &
error sama para mentor KK dan
penghuni KK yang lain, greget.

Saya akan mulai dari nol bikin toko
baru, mengikuti panduan yang KK punya:

  • Testi aslinya, bisa dilihat โ†’ disini.