Dosen Jawab Semua Hal?

Dosen Jawab Semua Hal?

Bayangin gini deh.

Elu masuk kampus.

Apakah elu langsung jadi ngerasa dosen lu
harus ngejawab semua pertanyaan dari elu?

Bolehkah dosennya mengambil kepedulian
lebih dengan menanyakan pendapat dari elu dulu?

Ataukah dosen lu mau elu suruh jadi mesin google
yang harus ngejawab semua pertanyaan elu?

🛎 Gimana kalo pertanyaan lu salah?
🛎 Gimana kalo dosen lu tau bahwa ada yang salah
dengan pertanyaan elu?

Apakah dosen lu tetep harus jawab?

Nggak bolehkah dosen lu ngebuka pikiran lu
dulu dengan sebuah pertanyaan?