Belajarnya Lewat Apa? WhatsApp? Telegram? Atau yg Lain? (Part II)

🎙 Dr sisi jumlah mentor, ada 3.

Pernah belajar yg pengajarnya cuman 1?
Antara cocok gak cocok kan?

Nah ini ada 3.
Kemungkinan lu akan menemukan
yg akhirnya lu sukai secara pengajaran
ataupun lu sukai secara personal.

Baca deh. Sebentar doang: https://agankhal.id/blog/soehartoaphen

🎙 Dari sisi penempatan materi.

Biasanya lu ikut course ditumplekkin dimana?
Di Group FB?
Di Group Telegram (Parah MENURUT SAYA!)?

Yg akhirnya gak terarsip?
Ketiban – tiban?
Dan ketika lu mau nyari ulang sesuatu materi,
Lu aja gak tau harus ngetikkin keywordnya apaan?

Kita pake basecamp.
Sebuah software yg bulanannya aja
bayar 1,5 Juta per bulan.
Googling aja harganya basecamp.

Gw gak bilang mentor/pengajar lain miskin atau gak niat,
Cuman yg ngajarnya sampe niat
bayarin 1,5 Juta/bulan buat nempat
naroh materinya: Silahkan dihitung ada berapa yg begitu.

Itu gw baru bahas dr sisi di luar MATERI ya.

Barusan gw bahas dr sisi
“menciptakan suasana belajar”-nya aja.

Kalo bahas dr segi materi, ya bisa ber jam – jam.