Bagaikan Bayi Gak Dapet ASI

Gimana kabar Sobat ?
  • Bisnis lancar?
  • Ada yg bisa saya lakukan gak buat Anda? Barangkali mau tanya sesuatu, yg saya bisa bantu 🙂

 

INTI Postingan ini cuman ingin nanya itu doang.
Penting bagi saya, tau kondisi Sobat.

Karena Sobat adalah relasi saya. Relasi online baru saya.

—–

Kalau, kabar saya?

Kalau kabar saya sih, sekarang saya tinggal full dirumah saya.

Tadinya pindah – pindah. Kadang di rumah, kadang di kantor.

Jadi FULL dirumah, sejak corona.

—–

Biasa aja? Enggak!

Saya beli rumahnya ternyata di daerah yang: SANGAT tidak mendukung internetnya.

Gak ada provider internet yg bisa dipasang di daerah saya (karena “ada main” gitu deh developer dan birokrasi sekitar).

Itulah makanya sebelum corona dateng, saya kadang dirumah, kadang di kantor.

Lah, kan saya internet marketer ya! Kerjaannya online. Butuh internet kan udah kayak manusia butuh oksigen.

Makanya saya tulis judul Postingan ini dengan judul:”Bagaikan bayi gak dapet ASI”.Ya rewel! 😡

—–

Tentang sebaiknya matiin iklan atau matikan ad set. Pantengin ya.

—–

Kembali ke topik!

  • Gimana kabar Sobat Bisnis lancar?
  • Sobat mau tanya sesuatu? 🙂