Boleh Patungan Gak, Ikut KKnya? Baca ini kalau nekat. Semoga bertaubat.

Jangan melakukan hal kayak diatas ya 👌

Gak berkah. Katakanlah gw gak tau lu akhirnya
ada yg melakukan itu, emangnya lu mau ngempanin
anak istri lu dengan duit haram???

Ntar istri lu jadi gampang emosian.

Ntar anak lu gejedak. Otaknya bego.
Mulut mencong. Otak idiot.

Emang mau ngasih ke ortu dengan duit dari kayak gitu?
Tau tau ibu lu sakit perut. Keram. Jalan susah.
Gejedak di kamar mandi.

Tiati……

Kalo gak mampu. Gak usah dipaksakan guys.

Kami gak maksa. Jangan buat Anda merasa terpaksa,
terus milih jalan yg gak berkah.

Tiati.

Buat pelaku diatas, gw masih blur nama elu.
Karena gw berniat baik.

Semoga niat baik gw, menghasilkan yg baik juga 👌.

Baca pengalaman si Evan di Screenshot ini:

Celotehan Evan diatas bisa juga dilihat → disini.

Apakah Bisa Toko Online JOSS Tanpa Ikut KK?

Apakah Bisa Akhirnya Toko Online
Saya JOSS Tanpa Ikut KK?

Bisa! Benerin aja 5 Tahapan ini.

Maka Nanti akan sukses dengan sendirinya.

Simak penjelasannya:

Buat yg overload, MUNGKIN gak tau ada
tahap – tahapannya yang bisa dibenerin
satu per satu. Tahap demi tahap.
Langkah demi langkah.

Videonya saya taroh dibawah postingan ini ya.

Lumayan panjang. 18 Menit. Tapi InShaaAllah
abis nonton video itu bisa tau mulai berbenahnya dari mana.

Cuman bisa tambah – tambahan, setidaknya lulus SD.
Tapi kalau dari lulus TK, langsung melajarin banyak hal
sampe sin cos tangen, yg ada overload. Gak lulus – lulus.

Tonton di Facebook : https://www.facebook.com/kelaskonversi/videos/476574666490927/

Tonton di Youtube : https://youtu.be/KxpwGTTyQYg

Ekosistem yg Bikin KK Mahal. Loh loh loh, Apa Hubungannya Emang?

Jika menuju ke sales 400 juta per
bulan adalah DREAM ANDA,

Maka KK bisa jadi jembatan yang mengantarkan.

Bukan karena materi KK hebat-hebat.
Tapi hari ini KK sudah jadi ekosistem
yang isinya praktisi toko online yang
hebat-hebat semua.

Kemarin kopdar, saya gak bisa dateng karena sakit.
Nyesel? Ya iyalah!

Materinya yg ngisi sudah anak-anak KK
mulai dari omset ratusan juta sampe belasan miliar.

Mungkin join KK bisa jadi sarana Anda
menyaring orang-orang di sekitar Anda
dan mulai fokus ke orang-orang
yang sevisi dan seenergi.

Join KK cuma belajar dua bulan?

Salah besar.

Mana mungkin Anda ahli dalam 2 bulan?

Join di KK artinya belajar pondasi 2 bulan,
praktek dan praktek, dan berkumpul
dengan orang-orang yang tepat.

Bisa jadi Anda baru home run
setelah 6 bulan join KK.
Bisa jadi 1 bulan, atau bahkan
1 tahun setelah join.

Tiap orang punya kecepatannya sendiri-sendiri,
dan itu sah sah aja.
Anda bisa belajar dari ratusan pertanyaan
orang lain yang udah lebih dulu nanya.

Bahkan bisa partneran dengan
orang lain yang lebih dulu berhasil.

Contoh ini kopdar kemaren yang
saya qodarullah gak bisa datang

Kalo dikumpulin, orang-orang
disini mungkin omsetnya > 100M per tahun.
MUNGKIN yaaa..
Nah mereka dulunya juga
mulai dari nol bahkan minus.

Jadi Anda nggak sendirian di KK.

Apakah pasti jadi berteman mas,
kan saya introvert, susah berteman sama orang..

Pelan-pelan lah. Saya juga introvert.
Yang penting aktif, kalau kopdar ikut,
kalo chapter lokal ngumpul, ikut. Praktek.
Memberikan hasil. Sedikit demi sedikit.
Kolaborasi. Partneran.

Selama di KK saya pribadi juga banyak belajar
sama murid-murid KK yang luar biasa
percepatannya karena mereka tekun
dan mau berkolaborasi.

Materi KK cuma mengantarkan Anda
membuka kunci menembus hal-hal yang lebih besar.

Ada GARANSIkah?

Ada garansi gak setelah sy ikut,
bisa dapat profit yang di harapkan.
Soalnya uda beberapa kali ikut macam ini,
ujung2nya pakai disclaimer.

Logika yang sama:

“Tuhan nyiptain kita pasti karena kasih sayang.
Pasti digaransi dong masuk surga”.

Detik dimana akan terjadi transformasi
kehidupan Anda di segala lini
adalah disaat Anda MEMUTUSKAN bahwa yang paling
bertanggung jawab terhadap diri
Anda adalah Diri Anda sendiri.

Selama lu belum bisa mengambil keputusan diatas,
SELAMANYA hidup lu akan terombang-ambing.

“Aduh aku sakit.. Ini pasti
gara-gara pecel kemarin yang basi nih!”

Jadi pecel yang salah?

“KK ngejamin nggak aku
dapet penghasilan?”

Jadi KK adalah ibumu sekarang?
Berani ngomong sama ibu sendiri nggak kayak gitu?
“Ibu berani ngelahirin aku,
ena ena sama bapak,
kok aku gak dijamin kerja sih?
Selama elu masih NGGAK SADAR bahwa
yang salah adalah ELU SENDIRI, selama itu
pula elu nggak akan bergerak kemana-mana.

Kondisi kita hari ini adalah cerminan
dari serangkaian keputusan kecil-kecil
kita dalam 5 tahun ke belakang.

Coba ingat hal bego apa yang
sudah kita putuskan dalam 5 tahun lalu,
yang menempatkan kita dalam posisi sulit.

Misal:

– Tidak tau bagaimana cara
memverifikasi sebuah tawaran bisnis,
akhirnya berujung terjerat penipuan

Alasan yg sering muncul: “Bangke nih temen gw mas!
Gw ditipu! Bajingan emang orang itu”

– Tidak tau manajemen keuangan,
berujung bisnis amburadul, kerja rodi,
tapi gak ada hasil sama sekali

Alasan yang muncul:
“Bisnis saya nggak sebagus punya teman-teman,
pandemi nih, makanya turun omsetnya”

Akan ada 100000000000 alasan yang muncul.

Selama elu belum belajar bahwa
yang salah adalah elu,

Maka selama itu juga Tuhan akan
selalu memberikan ujian di tempat yang sama.

Lu belum naik kelas. Belum lulus.

Ada anak KK batch berapa sy lupa.

Udah belajar. Bahkan sempat silaturahim
ketemu saya. Sempat diskusi intens.

Bisnisnya menarik. Metrics nya bagus.
Tapi kok nggak bisa gede?

Ownernya sibuk “nyalahin” produk & industrinya.
Terlalu banyak saingan lah,
selalu ditiru kompetitor lah, dll.
Ujungnya bisnisnya di takeover orang lain,
dan denger2 sekarang tutup.

Padahal di saat yang sama,
ada orang dengan attitude yang lebih baik,
baru masuk di industri yg sama.

Eh malah melejit.

Ada orang yang di mulut
“iya mas salah saya” tapi
secara hakikatnya dia “ini salah elu”.

Tercermin dari keputusan-keputusan yang diambil.

Ada anak KK yang udah daftar,
masuk, dikoreksi ngamuk.

Japri sy, saya tunjukin salahnya dimana, ngamuk.

Terus menggunjing tentang
KK di forum-forum lain.

Apa ngaruh buat saya?

Sama sekali nggak!
Dari tanggal dia bergunjing,
sampai hari ini saya ngetik ini,
income saya sudah naik berkali lipat sedangkan dia,
masih sibuk di tempat yang sama.

Nyari trik
Nyari celah fb
Nyari cara ngakalin teknis

Tetep aja topik pembahasannya sama
dengan dia sebelum join KK.

Ada anak KK, yang nanya jarang, sibuk belajar.
Waktu join terbelit hutang.

Hari ini sudah bisa
beliin aset orang tuanya.

Apa KK yang hebat?
Nggak! Dia sendiri, karena dia
menghargai keputusan yang sudah dia buat.

Percayalah, di titik paling mendalamnya bisnis,
isinya adalah masalah attitude.
Itu yang membuat lu maju,
dan itu juga yang membuat lu bangkrut.

That’s it, that’s all.

KK, fb ads, toko online, mentor,
dsb itu HANYA supporting system.

Hidup lu maju, karena diri lu sendiri.

Persiapan Tempur

Persiapan tempur buat mengikuti KK?

1. Laptop
2. HP buat nge-CS
3. Pulsa
4. Waktu
5. Fokus
6. Kesabaran
7. Doa

Penjelasan tambahan:

Laptop ya paling ngga ram nya 4GB lah,
Celeron gapapa. Asus ada yang 3,7jt.
Karena nanti banyak berurusan sama browser
(website, landing page, iklan, riset produk),
yang mana akan sulit kalo pakenya cuma HP aja.

Modal bikin website di awal:
1. Domain 150rb/tahun
2. Platform Berdu sekitar 50rb/bulan (paket paling murah)
3. Modal iklan (ini disesuaikan sama kondisi Anda sendiri,
tapi ya paling ngga di angka 2-4jt lah awal2).

Persiapan tempur versi alumni KK:

Modal awal
Biaya daftar KK 1 3jt
Laptop 2,8jt kalau udah punya syukur
Hape gak perlu ditanya karena pasti pada punya
Biaya domain hosting (domain 120rb,berdu 75rb)
Biaya iklan pegang 1,4jt cukup. Kok gede? Takutnya boncos.

Bisa aja 500rb buat testing asalkan produknya profitable.
Tapi percayalah di MP masih banyak
barang profitable marginnya gede.

Uang tambahan 100-200rb, buat kopi plus cemilan.

1 Mindset Pokok sebelum Masuk KK

1 Mindset Pokok sebelum Masuk KK

✅ Giliran suruh plek ikutin: Ikutin.
✅ Giliran suruh mikir: Mikir.

Jgn kebalik.
❌ Disuruh plek ikutin: Mikir buat dimodif.
❌ Disuruh mikir, Malahan nanya ke mentor jawabannya.

1 Mindset Pokok sebelum Masuk KK (Part II)

MISALKAN…. Nih misalkan ya.

Diajarin urutan Landing Page produk kita
itu urutannya adalah:

1. Headline.
2. Foto produk.
3. Testimoni pengguna
4. Deskripsi produk
5. Harga
6. Buy Button

Udah diajarin urutannya begitu nih.

eh sama manusia “super” kreatif ini, dimodif. Jadi:

Misalkan di paling atas langsung buy button.
Dengan asumsi dia: Ah mungkin mentor
gak pernah nyobain yg kayak gini.
Padahal kondisi keuangn dia lagi tiris.
Musti cepet – cepet ngasilin duit,
Tapi sih ada rasa penasarannya
gak bisa dikontrol. Sehingga malahan duitnya
abis buat experiment.

Contoh: Disuruh ngikutin, Malah mikir.

Sekarang contoh yg Disuruh mikir, Malah nanya.

Di materi diajarkan untuk bikin iklan yang kira – kira
kalo konsumennya ngelihat, dia bakalan stop scrolling FBnya.
Dan mulai sejenak sedetik dua detik, Memperhatikan isi postingan
iklan tersebut, Apaan.

Tentu disesuaikan dengan konsumen dari barang yg dia jual.

Di materi juga udah dberikan clue – cluenya nih
ngerangkai kata di iklannya kayak gimana.

Nah disini kan berarti harus mikir dooooong.
Kalo customernya ibu – ibu, Kira – kira foto
dan kata – kata di iklannya kayak gimana.

Eh si ganteng malahan nanya di ruang kelas:

“Pak mentor, Saya ingin nanya. Kalau saya mau jualan herbal,
Kata – kata iklannya gimana ya?”

🏌️‍♂️ Yg jualan elu, Yg buatin iklanya, Masa mentor!
🏌️‍♂️ Lu masuk KK buat belajar ilmunya. Bukan buat minta mentor
buatin/create/modif sesuatu di bisnis elu.
🏌️‍♂️ Kalo minta dibuatin something, Itu namanya mesen jasa.
Udah beda akad. Anda bayar KK = Buat Belajar.
Bukan yg bayar, Abis itu mentor yang suruh mikir/ngerjain
bisnisAnda.

Begitu kakaaaaaaaa.